Gaya Nyentrik Meghan Markle di Pernikahan Putri Eugenie, Luput dari Perhatian

Windsor – Datang ke pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10/2018), Meghan Markle tampil elegan dengan dress navy dari Givenchy. Tapi dari keseluruhan penampilan Meghan Markle di hari spesial itu, ia memberikan sentuhan quirky pada gayanya.

Meghan Markle tampil nyentrik menggunakan banyak cincin di jari-jemari kanannya. Cincin yang ia gunakan pun memiliki ukuran yang cukup besar.

Tentu saja gayanya hari itu cukup unik bagi seorang Duchess. Di tangan kirinya, Meghan membuatnya tetap netral dengan hanya mengenakan cincin kawin.

Baca Juga: Gaya Cuek Meghan Markle Pakai Baju yang Dilarang Ratu Inggris

Meghan Markle pakai banyak cincin di pernikahan Putri Eugenie. Foto: Getty Images

Soal fashion, Meghan Markle kerap kali jadi bahan perbincangan. Pada Agustus silam, ipar Kate Middleton itu menggunakan tuxedo dress.

Meghan tampil dengan dress mini berpotongan tuxedo tanpa mengenakan celana lagi. Namun bukan karena rok pendek Meghan menyalahi aturan kerajaan kali ini, melainkan karena stockingnya.

Meghan Markle hanya pakai cincin kawin di jari manis kirinya. Foto: Getty Images

Baca Juga: Adu Gaya Meghan Markle dan 3 Mantan Pangeran Harry, Siapa Terbaik?

Sebagai bagian dari keluarga kerajaan Inggris, putri dan duchess harus selalu memakai stocking dalam setiap penampilannya di muka publik. Apalagi jika sedang tampil dengan rok pendek seperti Meghan. (kik/hst)