Di Depan Emak-emak, Prabowo: Kita Ingin yang Benar Itu Benar

JAKARTA –  Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menemui pendukungnya yang mayoritas dari kalangan emak-emak di Pasar Raya, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Mengenakan kemeja biru muda dan celana panjang krem Prabowo sempat mendapatkan kejutan dari emak-emak yang serentak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Seperti diketahui, hari ini mantan Danjen Kopassus tersebut genap berusia 67 Tahun.

Prabowo sempat kualahan ketika harus melayani pendukungnya yang hendak meminta foto bersama dan berjabat tangan mengucapkan selamat ulang tahun. Bahkan, Prabowo sempat memberikan sambutan sembari berdiri di atas kursi.

“Saya ucapkan terima kasih saudara-saudara, saya ucapkan terimakasih atas perhatian saudara-saudara, terima kasih atas dukungan,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra itu meminta doa dan dukungan agar memenangkan Pilpres 2019 mendatang dan bisa mewujudkan perjuangannya untuk mengentaskan kemiskinan.

“Perjuangan kita sangat berat. Kita ingin perbaikan di negara kita ingin perbaikan kemandirian, kemerataan yang semua masyarakat Indonesia, kita ingin yang benar itu benar,” tandas Prabowo. (Yendhi/win)