Gugudan Bakal Ramaikan Comeback di Bulan November

KOREA SELATAN – Jellyfis Entertainemnt akhirnya mengumumkan, jika grup asuhan mereka, Gugudan akan segera mengeluarkan karya barunya. Agensi mengungkapkan, jika sebuah mini album akan diluncurkan pada awal November mendatang.

“ Gugudan akan mengeluarkan sebuah mini album baru pada 6 November. Untuk detail mengenai karya baru tersebut, akan segera diumumkan,” ujar agensi seperti dilansir Soompi.

Comeback Gugudan ini, akan menjadi yang pertama sejak mereka mengeluarkan album ‘Act.4 Cait Sith’ dan single ‘The Boots’ Februari lalu.

Gugudan memang belum banyak meraih trofi kemenangan. Namun, hal tersebut tak pernah memeadamkan semangat para personelnya, yang punya harapan bisa sesukses senior mereka, SNSD.

“Kami semua sangat mencintai Girls ‘Generation (SNSD). Kami juga ahli dalam menyanyi, menari, dan memiliki banyak bakat yang berbeda seperti para personel Girls’ Generation. Jadi, saya harap Gugudan berhasil baik secara individu maupun kelompok seperti mereka,” ucap Sally salah satu personel. (mb)