Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di French Open 2018 Hari Ini

Paris: Sebanyak delapan pebulutangkis Indonesia sukses bertahan sampai perempat final French Open 2018 yang akan berlangsung pada Jumat 26 Oktober hari ini. Delapan pebulutangkis tersebut terbagi mewakili keseluruhan kelima sektor.

Sektor ganda putra yang diwakili Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ganda putra peringkat pertama dunia itu akan menghadapi wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin. Chen Wang pada babak 16 besar sebelumnya telah menyingkirkan ganda putra Indonesia lainnya, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada court yang sama, ganda putri yang diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga bakal melanjutkan perjuangan mereka. Greysia/Apriyani harus meladeni perlawanan wakil Denmark, Maiken Fruegaard/Sara Thygesen. Ini bakal menjadi pertemuan ketiga mereka, di mana pada dua pertemuan sebelumnya, Greysia/Apriyani meraih kemenangan.

Ganda campuran senior Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal menghadapi wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Di turnamen ini, Owi/Butet merupakan unggulan ketiga di sektor mereka.

Kemudian, dari sektor tunggal putra dan putri, masih ada Jonatan Christie dan Gregoria Mariska Tunjung. Jojo akan bersua unggulan keenam dari Tiongkok, Chen Long. Sementara itu, Grego harus berjuang melawan unggulan kedua dari Jepang, Akane Yamaguchi.

French Open 2018, Perempat Final, Jumat 26 Oktober 2018

Ganda Putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA) vs (TPE) Chen Hung Ling/Wang Chi Lin

Ganda Putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (INA) vs (DEN) Maiken Fruegaard/Sara Thygesen

Ganda Campuran: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (INA) vs (JPN) Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Tunggal Putra: Jonatan Christie (INA) vs (CHN) Chen Long

Tunggal Putri: Gregoria Mariska Tunjung (INA) vs (JPN) Akane Yamaguchi

(ASM)